X

PENANDATANGANAN MOU POSBAKUM PENGADILAN AGAMA CILEGON TA.2020

  • 03 Januari 2020
PENANDATANGANAN MOU POSBAKUM PENGADILAN AGAMA CILEGON TA.2020

 

 

CILEGON – Selasa, 31 Desember telah dilaksanakan Penandatanganan ( Memorandum of Understanding ) MoU dengan Lembaga Bantuan Hukum Sayap Bening tentang Pemberian layanan Pos Bantuan Hukum Pada Pengadilan Agama Cilegon. Penandatanganan MoU dengan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Sayap Bening dengan Pengadilan Agama Cilegon ini untuk memenuhi PERMA No 1 Tahun 2014 yang berisi tentang adanya POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) pada Pengadilan. 

Bertempat di ruang Rapat Pimpinan Pengadilan Agama Cilegon,  telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU), yang di ikut sertakan yaitu Evi Sofyah S.Ag. M.H. (Selaku Wakil Ketua PA Cilegon), DRS. H. Baehaki M.SY (Selaku Panitera PA Cilegon), Yulianto S.E (Selaku Sekretariat PA Cilegon), Wikan Ayu Ardhita S.E. (Selaku Pejabat Pembuat Komitmen). Serta Ketua Yayasan Sayap Bening, yaitu Lembaga Bantuan Hukum Sayap Bening : Eko Pratama Putra S.H.I.

Pengadilan Agama Cilegon berharap agar dapat menjalin kerja sama dengan baik, dan dapat memberikan manfaat serta kemudahan bagi para pihak yang berperkara, sehingga anggaran bisa terserap dengan baik. Serta mengharapkan kepada Lembaga Hukum terpilih agar memberikan pelayanan kepada semua golongan tidak mampu, tanpa melihat gender dan memberikan informasi, konsultasi dan menghasilkan produk kepada pencari keadilan.

Pos Pelayanan Hukum ini sendiri dibentuk utuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultansi dan advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan dari orang perseorangan atau advokat yang memerlukan bantuan untuk menangani dan menyelesaikan perkara hukum di Pengadilan Agama Cilegon.

Wakil Ketua PA Cilegon, Pejabat Pembuat Komitmen, dan Ketua Yayasan Sayap Bening menandatangani MoU ini yang didampingi oleh Bapak Panitera dan Sekretaris, dst sebagai saksi


          

 

                                          

 

Silahkan Download Link Berikut ini:
Penandatanganan MuO Posbakum pada Pengadilan Agama Cilegon TA.2020
 

Related

Share