X

Acara Alih Tugas Bapak H. Husnul Muhyidin, S.Ag.

  • 28 Februari 2020
Acara Alih Tugas Bapak H. Husnul Muhyidin, S.Ag.

“Kita dipisahkan untuk mengerti, bahwa pertemuan itu sangat berarti.” Itulah sebuah ungkapan yang dipilih untuk acara alih tugas Bapak H. Husnul Muhyidin, S.Ag. Ketua Pengadilan Agama Cilegon yang berpindah tugas menjadi Ketua Pengadilan Agama Badung. Acara tersebut diselenggarakan pada Jumat, 28 Februari 2020 dan bertempat di ruang sidang utama pada pukul 15.30. Acara tersebut dihadiri oleh segenap pimpinan, hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Cilegon. Acara diawali dengan sambutan oleh Bapak H. Husnul Muhyidin, S.Ag. Walaupun belum genap 2 tahun kepemimpinan beliau di Pengadilan Agama Cilegon, tetapi sudah begitu banyak hal yang telah dilewati bersama yang menjadi pengalaman dan meninggalkan kesan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua, Evi Sofyah, S.Ag.M.H yang begitu mendukung tugas sebagai pimpinan sehingga atas kinerja seluruh pegawai, Pengadilan Agama Cilegon mendapat predikat A Excellent. Akhirnya  beliau berpesan bahwa Pengadilan Agama Cilegon harus terus sukses dan menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

Acara berikutnya adalah penyampaian kesan dan pesan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Cilegon, Evi Sofyah, S.Ag., M.H, yang mewakili seluruh pegawai Pengadilan Agama Cilegon. Dalam penyampaiannya, Evi Sofyah mengucapkan terima kasih atas segala bentuk pengorbanan dan partisipasi juga kerjasama baik yang terjalin selama Bapak H. Husnul Muhyidin, S.Ag. bertugas di Pengadilan Agama Cilegon.

Berikutnya, acara ditutup dengan persembahan ucapan perpisahan yang disampaikan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Cilegon dalam bentuk video. Video yang dikemas sangat apik oleh Sdr. Dani Nurwahyudi, Sdr. Iqbal Syahputra, Sdri. Dian Amalia dan tim kreatif lainnya itu berhasil menggambarkan begitu besar kehilangan Keluarga Besar Pengadilan Agama Cilegon akan pindah tugasnya Bapak H. Husnul Muhyidin. Disini ada tangisan, ada perjuangan, ada luka, ada tawa, rindu dan Bahagia. Dan itu semualah yang memberatkan ketika harus berpisah. Harapan kami, Bapak selalu sukses dimanapun Bapak bertugas dan selalu dalam lindungan Allah SWT. (WAA)

 

 

Silahkan Download Link Berikut Ini:

https://drive.google.com/open?id=1O4FWZXZa_KNYP-PnstsnI53GyDvHdDxU

Related

Share