X

Rapat Koordinasi Perdana Ketua Baru PA Cilegon

  • 06 Maret 2020
Rapat Koordinasi Perdana Ketua Baru PA Cilegon

Rapat Koordinasi Perdana Ketua Baru PA Cilegon

 

Sehari setelah resmi menjabat, Ketua Pengadilan Agama Cilegon, Saiful, S.Ag.,M.H., mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan dan pegawai Pengadilan Agama Cilegon pada Jumat, 6 Maret 2020. Rapat yang beragendakan perkenalan dengan Ketua Pengadilan Agama Cilegon sekaligus rapat koordinasi ini dimulai sejak pukul 09.00.

 

Pimpinan Pengadilan Agama Cilegon pada saat rapat koordinasi, Jumat, 6 Maret 2020

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Cilegon, Yulianto, S.E. dilanjutkan dengan penjelasan mengenai kondisi terkini dari Pengadilan Agama Cilegon yang dipaparkan oleh Wakil Pengadilan Agama Cilegon, Evi Sofyah, S.Ag., M.H. Penjelasan kondisi terkini ini meliputi jumlah SDM, keadaan perkara, APM, Zona Integitas, aplikasi-aplikasi, fasilitas dan sarana prasarana di Pengadilan Agama Cilegon.

 

Para Hakim Pengadilan Agama Cilegon mengikuti rapat koordinasi, Jumat, 6 Maret 2020

Setelah pemaparan dari Wakil Ketua, sesi berikutnya adalah perkenalan dan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Cilegon. Lulusan Universitas Andalas ini memulai perkenalan dengan pengenalan daerah asal beliau. Ketua Pengadilan Agama Cilegon berasal dari tanah minang tepatnya Lubuk Basung. Dalam pengarahannya beliau menjelaskan bahwa suatu organisasi adalah sistem yang saling mendukung satu sama lain.

3_4

Rapat diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Cilegon pada Jumat, 6 Maret 2020

Foto Bersama seluruh pimpinan, hakim dan pegawai setelah rapat koordinasi, Jumat, 6 Maret 2020.

Beliau memotivasi agar setiap bagian dapat memahami fungsinya dalam organisasi dan menjalankan tugas dengan penuh semangat. Seluruh pegawai harus dapat memelihara kenyamanan dan ketenangan dalam bekerja agar dapat menciptakan situasi yang kondusif di kantor. Kekompakan dan kekeluargaan yang telah dimiliki oleh seluruh pegawai di Pengadilan Agama Cilegon menjadi modal dasar dalam menyukseskan Pengadilan Agama Cilegon untuk meraih prestasi di masa mendatang. Rapat Koordinasi yang berakhir pada pukul 11.15 ini ditutup dengan sesi foto bersama. (Wikan)

 

 

 

 

Related

Share