X

Hikmatulloh Dilantik Menjadi Panitera Pengganti Oleh Ketua PA Soreang

  • 19 Maret 2020
Hikmatulloh Dilantik Menjadi Panitera Pengganti Oleh Ketua PA Soreang

Wakil Ketua Pengadilan Agama Cilegon, Evi Sofyah, S.Ag., M.H., Hakim dan juga beberapa Pegawai Pengadilan Agama Cilegon menghadiri pelantikan Hikmatulloh, S.H.I. di Pengadilan Agama Soreang pada Senin, 16 Maret 2020. Sebelumnya Hikmatulloh menjabat sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Cilegon dan telah berkantor di Pengadilan Agama Cilegon sejak Bulan Mei 2015.

3_5

Ketua PA Soreang melantik Hakim dan Pejabat Fungsional PA Soreang

 

Acara pelantikan Hakim, Panitera Pengganti dan Juru Sita tersebut dimulai sejak pukul 13.30, diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan dan masuk ke acara inti yaitu prosesi pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Soreang, H. A. Nafi’ Muzzaki, S.Ag., M.H. Setelah prosesi pelantikan, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

1_4  2_5

Prosesi Pelantikan Hakim dan Pejabat Fungsional PA Soreang

 

Ketua Pengadilan Agama Soreang dalam pidatonya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Hakim, Panitera Pengganti dan Jurusita yang telah dilantik di Pengadilan Agama Soreang,  ia sangat senang bahwa dengan bertambahnya jumlah pegawai di PA Soreang ini diharapkan dapat mempercepat penanganan dan penyelesaian perkara.   Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan foto Bersama. (Wikan)

Sumber foto: https://pa-soreang.go.id/berita/berita-terkini/201-pelantikan-hakim-pp-dan-js-pa-soreang

 

Related

Share