X

Perpisahan Keluarga Besar PA Cilegon dengan H. Baehaki dan Hikmatulloh

  • 20 Maret 2020
Perpisahan Keluarga Besar PA Cilegon dengan H. Baehaki dan Hikmatulloh

Setelah Drs. H. Baehaki, M.Sy. resmi dilantik sebagai Panitera Pengadilan Agama Serang pada Selasa, 10 Maret 2020, dan Hikmatulloh, S.H.I. dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Soreang sebagai Panitera Pengganti pada Senin, 16 Maret 2020, pada hari ini Jumat, 20 Maret 2020, dilaksanakan Acara Perpisahan terhadap kedua mantan pegawai Pengadilan Agama Cilegon tersebut. Acara dilangsungkan di Ruang Sidang Utama pada pukul 13.30 WIB.

3(1)    4_5

Acara dimulai dengan pidato tentang kesan dan pesan selama bekerja di Pengadilan Agama Cilegon dari kedua pegawai yang dilepas. Dalam penuturannya, H. Baehaki sangat terkesan dengan kekompakan dan eratnya hubungan kekeluargaan di Pengadilan Agama Cilegon. Menurutnya, ini adalah salah satu modal utama bagi Pengadilan Agama Cilegon dalam meraih kesuksesan di masa mendatang. Hikmatulloh dalam pidatonya juga menuturkan kesan mendalamnya selama bergabung di Pengadilan Agama Cilegon. Keduanya juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari seluruh rekan-rekan di Pengadilan Agama Cilegon.

1_5

Acara juga dilanjutkan dengan pidato kesan dan pesan dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Cilegon yang dalam kesempatan kali ini diwakilkan oleh Mahdys Syam, S.H. Beliau mengungkapkan bahwa beliau sangat terkesan dengan cara kepemimpinan H. Baehaki yang tidak pernah sekalipun memarahi atau berkata yang kurang baik kepada bawahannya. Mahdys Syam juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin selama ini, dan beliau berharap untuk dapat menjalin komunikasi terus menerus walaupun tidak sekantor lagi. Acara dilanjutkan dengan pengantar alih tugas oleh Ketua Pengadilan Agama Cilegon, Saiful, S.Ag., M.H. Dalam pidatonya beliau mengucapkan terima kasih atas segala bentuk partisipasi H. Baehaki dan Hikmatulloh selama berkantor di Pengadilan Agama Cilegon. Beliau juga berpesan agar selalu mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Dengan iringan doa, semoga selalu diberikan kesehatan lahir batin dan kekuatan dalam menjalan amanah yang diberikan. Mudah-mudahan lebih sukses di tempat yang baru dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.”, tutup Saiful, S.Ag., M.H. dalam pidatonya.

 2(1)_1

 

Related

Share