Pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, PA Cilegon menggelar apel masuk kerja perdana dihalaman kantor PA Cilegon, Jalan Ahmad Yani, Senin 10 Juni 2019.

Apel yang digelar dalam cuaca yang cerah tersebut hadir sebagai Pembina Apel, Wakil Ketua PA Cilegon Evi Sofyah, S.Ag., M.H. turut hadir dalam apel tersebut, para hakim, Panitera, Sekretaris, ASN dan PPNPN PA Cilegon, sedangkan Ketua PA Cilegon tidak dapat hadir dalam apel tersebut karena sakit.

Dalam arahannya, Wakil Ketua PA Cilegon mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel karena dapat hadir dihari perdana masuk kantor setelah libur lebaran selama kurang lebih 8 hari dan berkumpul dengan keluarga dikampung.

Lebih lanjut dalam arahannya, Wakil Ketua PA Cilegon menekankan pentingnya mengembangkan tali silaturahim diantara pimpinan dan seluruh hakim dan ASN PA Cilegon. Ibadah bulan Ramadhan 1440 H disempurnakan dengan saling maaf memaafkan dan tetap meningkatkan komunikasi yang baik semua pihak sehingga dapat melancarkan tugas-tugas pelayanan publik.

 

Pada kesempatan tersebut wakil ketua menghimbau kepada semua yang hadir agar dapat mulai berkerja dengan baik. “ mari bersama-sama kita menjaga dan memelihara disiplin masing-masing, disiplin itu tidak perlu kaku jika kita semua mempunyai kesadaran sungguh-sunguh yang sama. Saya kira kita sudah memahami hak dan kewajiban. Jika kita berkerja dengan baik dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, yakin lah masyarakat memberikan apresiasi baik pula bagi kita semua”, kata Evi Sofyah dalam arahannya.

Sebelum menutup arahannya, Wakil Ketua PA Cilegon meminta kepada seluruh yang hadir untuk membaca Al Fatihah dengan harapan agar tugas-tugas dan pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan lancer serta mendapat berkah dari Alah SWT.

Setelah apel pagi dilaksanakan, dilanjutkan dengan halal bi halal dengan seluruh Hakim, ASN dan PPNPN PA Cilegon. (Humas PAC/idham).