Cilegon|Tepat pukul 8.30 WIB, rapat evaluasi PA Cilegon Tahun 2018 dimulai. Rapat dibuka oleh Yulianto, S.E dan dipimpin oleh H. Husnul Muhyidin, S.Ag. selaku Ketua PA Cilegon. Rapat yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai PA Cilegon ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja program-program kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2018. Permasalahan apa yang dihadapi oleh setiap unit kerja serta strategi apa yang sudah dan perlu ditempuh agar tujuan program tercapai.

Hasil dari Rapat Evaluasi ini diharapkan mampu dijadikan motivasi bagi seluruh unsur/unit untuk memberikan performa kinerja terbaiknya, kinerja yang terukur dan akuntabel sesuai dengan rencana kerja di masing-masing unit kerja. Hal ini mewujudkan sinergitas antara unsur top manajemen, kepaniteraan dan kesekretariatan sehingga  terciptalah efisiensi dan efektivitas pemanfaatan sumber daya dalam Pengadilan Agama Cilegon.

Hal-hal yang bersifat khusus dan teknis tentunya akan ditindaklanjuti secara internal dalam setiap unit kerja. Selanjutkan akan dilaksanakan rapat evaluasi secara berkala sebagai bentuk peningkatan kinerja di masa mendatang. (by. WA Aldino)