contact pa cilegon

header website

***** Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Cilegon ***** Pengadilan Agama Cilegon siap memberikan layanan E-COURT bagi pengguna Terdaftar ***** Jam Kerja PA Cilegon Senin -Kamis : 08.00 - 16.30 WIB, Jumat : 07.30 - 16.30 WIB *****

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 58

YUSUF, PPNPN PA CILEGON MENOREHKAN PRESTASI DIAJANG MTQ
TINGKAT KOTA CILEGON


Cilegon – Ucup, begitulah rekan-rekan sekantor PA Cilegon memanggilnya, nama lengkapnya M. Yusuf Maulana, siapapun tidak menyangka, sosok pemuda pendiam, namun ramah senyum ini mempunyai bakat tersembunyi sehingga banyak diantara rekan-rekan kerja di PA Cilegon tidak mengetahui sebenarnya M. Yusuf Maulana atau Ucup telah meraih prestasi diajang MTQ tingkat Kota Cilegon dengan juara 3 bidang Tilawah Remaja, sesuai dengan Surat Keputusan Koordinator Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XIX Tingkat Kota Cilegon Tahun 2020 tentang Penetapan Peserta Terbaik I, II dan III  Serta Juara Umum MTQ Tingkat Kota Cilegon Tahun 2020 tanggal 29 Nopember 2020.

YUSUF PPNPN 1 YUSUF PPNPN 2

Prestasi Yusuf meraih juara 3 ini pun tidak diketahui oleh semua rekan-rekannya, bahkan beritanya mulai tersebar ketika salah seorang pegawai memberitahukan momen prestasi tersebut di grup whatsapp keluarga besar PA Cilegon. Dan seluruh rekan-rekan sekantor PA Cilegon temasuk pimpinan mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris serta pejabat structural dan fungsional dan PPNPN mengucapkan selamat kepada Yusuf.

“Prestasi luar biasa ini perlu diberitakan bahwa PA Cilegon punyai pegawai yang berbakat dan berprestasi agar dapat memberikan motivasi kepada kita bahwa setiap orang punya kemampuan untuk meraih prestasi”. Ungkap KPA Cilegon bapak Saiful, S. Ag, MH sambil mengucapkan selamat dan kagum atas prestasi Yusuf.

Seluruh pegawai PA Cilegon memang tidak asing dengan suara khas pemuda yang baru berumur 22 tahun ini karena Yusuf memang sering melantunkan bacaan tilawahnya ketika sambil kerja dan membuat suasana menjadi adem dan syahdu, semoga prestasi ini menular kesemua pegawai dan menjadi inspirasi buat semuanya. Sekali lagi selamat buat Yusuf dan jangan berhenti mengasah kemampuan dan bakatnya, teruslah berprestasi dan menjadi inspirasi.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020