contact pa cilegon

header website

***** Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Cilegon ***** Pengadilan Agama Cilegon siap memberikan layanan E-COURT bagi pengguna Terdaftar ***** Jam Kerja PA Cilegon Senin -Kamis : 08.00 - 16.30 WIB, Jumat : 07.30 - 16.30 WIB *****

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 59

Penandatangan MoU dan Surat Perjanjian antara Pengadilan Agama Cilegon

dengan YBH Sayap Bening

Senin, 4 Januari 2021, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Pengadilan Agama Cilegon dilaksanakan penandatangan MoU dan Surat Perjanjian antara Pengadilan Agama Cilegon dengan Yayasan Bantuan Hukum Sayap Bening. Prosesi penandatangan dilaksanakan oleh Saiful, S.Ag., M.H. selalu Ketua Pengadilan Agama Cilegon dan Eko Pratama Putra, S.HI. selaku Ketua Yayasan Bantuan Hukum Sayap Bening.

YBH Sayap Bening 1
Ketua Pengadilan Agama Cilegon dalam penyampaian sambutannya.

Pada sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Cilegon menyampaikan bahwa Kerjasama ini merupakan kesepakatan dalam memberikan pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat pencari keadilan dengan sebaik-baiknya. Sejalan dengan pernyataan tersebut Ketua Yayasan Bantuan Hukum Sayap Bening juga menyampaikan bahwa pelayanan yang kepada masyarakat pencari keadilan merupakan hal yang harus diutamakan.

 YBH Sayap Bening 2  YBH Sayap Bening 3
Prosesi penandatangan MoU oleh Ketua Pengadilan Agama Cilegon dan Ketua YBH Sayap Bening 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Surat Perjanjian yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Wikan Ayu Ardhita, S.E. selaku Pejabat Pembuat Komitmen Pengadilan Agama Cilegon dan Ketua Yayasan Hukum Sayap Bening. (Wkn)

YBH Sayap Bening 4
Prosesi Penandatangan Surat Perjanjian/Kontrak PPK PA Cilegon dengan YBH Sayap Bening

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020