contact pa cilegon

header website

***** Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Cilegon ***** Pengadilan Agama Cilegon siap memberikan layanan E-COURT bagi pengguna Terdaftar ***** Jam Kerja PA Cilegon Senin -Kamis : 08.00 - 16.30 WIB, Jumat : 07.30 - 16.30 WIB *****

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 155

Kegiatan di Hari Jum’at Pertama Awal Tahun 2021

Cilegon, 8 Januari 2021

Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Cilegon, Hari ini Jum’at 8 Januari 2021 berlangsung pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021.

Tepat pada pukul 08.15 Wib seluruh Hakim dan Pegawai serta PPNPN hadir di Ruang Sidang Utama guna melakukan prosesi penandatanganan Pakta Integritas, kegiatan dimulai dengan pembacaan Pakta Integritas yang dipimpin Langsung Oleh Ketua Pengadilan Agama Cilegon Saiful, S.Ag., M.H. yang di ikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Cilegon, setelah pembacaan pakta integritas secara bersama-sama dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh masing-masing ASN.

Pakta Integritas

Penandatangan Pakta Integritas dipimpin oleh

Ketua Pengadilan Agama Cilegon, Saiful, S.Ag., M.H.

Untuk meningkatkan dan menumbuhkan rasa semangat dalam menjalankan tugas, kegiatan tersebut ditututp dengan menggelorakan yel-yel PA.Cilegon secara bersama-sama yang dipandu oleh Dani Nurwahyudi, S.H., M.H.

pakta integritas 2

Wakil Ketua Pengadilan Agama Cilegon, Ahyar Siddiq, S.E.I., M.H.I.

menandatangani Pakta Integritas

Pakta Integritas 3 

Penandatanganan Pakta Integritas dilaksanakan oleh pegawai PA Cilegon

Ditemui usai kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Cilegon menuturkan “bahwa dengan dilakukannya pendatanganan Pakta Integritas, diharapkan adanya peningkatan Integitas dalam melaksanakan tupoksi serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa saat ini Pengadilan Agama Cilegon sedang berupaya untuk bersiap-siap mengikuti Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) oleh karenanya, penandatanganan Pakta integritas ini adalah langkah awal untuk mendukung hal tersebut ujarnya.

Setelah kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas tersebut selesai, Saiful, S.Ag., M.H. memberikan komando kepada jajarannya, untuk mengikuti kegiatan pembinaan Awal Tahun yang dilakukan secara Virtual oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs.H. Aco Nur, S.H., M.H.

Dalam pembinaannya, orang nomor satu di Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama tersebut menyampaikan bahwa Pimpinan Ketua Pengadilan Tingkat Pertama dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama seluruh Indonesia harus memiliki semangat dalam memimpin sebuah institusi yang dipimpinnya.

Pakta Integritas 4

Pimpinan dan seluruh pegawai PA Cilegon menyaksikan

Pembinaan Awal Tahun oleh Dirjen Badilag

Ditahun 2021 banyak hal yang dicapai oleh Satuan Kerja serta BADILAG MARI, atas hasil capaian tersebut, Ketua Mahkamah Agung memberikan apresiasi kepada kita semua.

picture3

Dirjen Badilag dalam pembinaannya secara virtual

Dimasa pandemi ini ASN di Lingkungan Badan Peradilan Agama dituntut untuk memanfaatkan teknologi yang tersedia, dimasa-masa ini banyak kegiatan yang dilakukan secara virtual, diantaranya yaitu pembinaan yang dilakukan secara virtual rangka meningkatkan SDM dan profesionalitas, fit and proper test, sidak secara online melalui CCTV Online, seluruh satker di Indonesia agar mengaktifkan CCTV, dalam hal ini pimpinan satuan kerja agar mengontrol dan memastikan CCTV online berjalan.

Di era pandemi ini mind set dan culture set kita berubah, ini adalah merupakan suatu ujian bagi kita semua, agar manusia berfikir menggunakan dan memanfatkan teknologi, Seluruh Satuan Kerja di indonesia jangan sampai ketinggalan dalam melakukan perubahan, oleh karenanya BADILAG MARI menjadi motor untuk mengambil bagian di dalam suatu perubahan di masa pandemi ini, tuturnya.

Diakhir pembinaannya, beliau berpesan kepada kita semua “agar seluruh Aparatur Sipil Negara di Indonesia menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, apabila ada satuan kerja yang positif COVID 19 segera melakukan Lock Down”. (CL)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020