contact pa cilegon

header website

***** Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Cilegon ***** Pengadilan Agama Cilegon siap memberikan layanan E-COURT bagi pengguna Terdaftar ***** Jam Kerja PA Cilegon Senin -Kamis : 08.00 - 16.30 WIB, Jumat : 07.30 - 16.30 WIB *****

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 188

DIREKTUR JENDERAL BADAN PERADILAN AGAMA

SAMBANGI PENGADILAN AGAMA CILEGON

pa-cilegon.go.id

Cilegon (10/03), Orang nomor satu di Direktorat Jenderal Badan Peradialn Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. melakukan kunjungan secara mendadak atau sidak ke Pengadian Agama Cilegon Rabu,(10/03/2021).

kedatangan Dirjen Badilag beserta jajarannya adalah untuk melakukan pemantauan terhadap implementasi Program Prioritas Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, adapun program prioritas yang telah ditetapkan adalah sebanyak 7 (tujuh) program, yakni Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Pelayanan Informasi melalui Website Pengadilan, Penyelesaian Perkara Tepat Waktu, Minutasi dalam Satu Hari (one day minutation), Publikasi Putusan dalam Satu Hari (One Day Publish), administrasi Perkara Secara Elektronik (e-Court) dan Implementasi Sisitem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

Dr. Drs.H.Aco Nur, S.H., M.H. memberikan motivasi kepada para 4 pilar pimpinan Pengadilan Agama Cilegon untuk melakukan perubahan-perubahan dalam mewujudkan pembangunan zona integritas, yakni dengan menerapkan 4 K (Kerjasama, Koordinasi, kebersamaan dan Komitmen), jika 4 hal tersebut sudah dilaksanakan maka program-program prioritas Badilag akan terlaksana dengan baik.

Sidak1

Dirjen Badilag dalam arahannya pada saat memberikan motivasi

Dalam sidak tersebut tampak raut wajah para pegawai PA Cilegon terlihat sangat tegang, ini diakrenakan kunjungan mendadak ini memang tidak diketahui sama sekali.

Dirjen badilag mengawali sidaknya di dampingi oleh Ketua Pengadilan Agma Cilegon Saiful, SAg., M.H. beserta jajarannya dengan berkeliling ke ruang Pelayanan yakni ruang PTSP, toilet di ruang pelayanan, ruang tunggu, ruang sidang serta ruangan kerja para pegawai, beliau sempat menanyakan kepada salah satu pihak perkara mengenai pelayanan yang diberikan oleh petugas PTSP.

sidak2

Disaat berkeliling ke ruang kerja pegawai bapak yang dikenal tegas tersebut juga  bertegur sapa dengan para pegawai yang ditemuinya, beliau juga menyempatkan diri untuk menanyakan seputar tupoksi pekerjaan pegawai tersebut, seperti halnya peraturan mengenai kenaikan pangkat dan disiplin pegawai. Pada saat berkeliling gedung isteri dirjen badilag Dra. Hj. Haerani turut mendampinginya, beliau terkesan dengan gedung PA cilegon yang menurut beliau “gedung ini (PA Cilegon-red) kecil tapi manis” . (ByCl / foto : Dani, Iqbal)

sidak3Foto Bersama Dirjen Badilag dengan Ketua PA Cilegon beserta jajarannya

sidak4Sesaat sebelum Dirjen Badilag meninggalkan Pengadilan Agama Cilegon

Add comment

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020