contact pa cilegon

header website

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 134

PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN MELAKUKAN PEMBINAAN

PADA TRIWULAN PERTAMA

pa-cilegon.go.id

Cilegon (26/4) Usai melaksanakan Apel Pagi PA Cilegon kedatangan Tim dari PTA banten yang akan melakukan pembinaan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten Dr. H. A. Choiri, S.H. M.H. berserta Tim yakni H.A. Jakin Karim, M.H. selaku Panitera PTA Banten dan Ratna Sari Fitriyani, S.H., M.H. Kasubag Kepegawaian dan TI sesuai dengan surat tugas yang sudah dikirmkan ke PA Cilegon beberapa hari yang lalu, tepat pada hari ini Senin (26/4) pada pukul 08.30 wib bertempat di Ruang sidang Utama melakukan pembinaan rutin, adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Aparatur baik dari unsur pimpinan, hakim, bagian kepaniteraan dan kesekretariatan serta PPNPN.

pembinaan pta 1
KPTA Banten Dr. Drs. H. A. Choiri, S.H., M.H. beserta Tim memberikan pembinaan
kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Cilegon

Sebelum melakukan Pembinaan, Ketua PTA Banten beserta Tim meninjau keadaan kantor, terutama di bagian pelayanan yang di dampingi oleh Saifu, S.Ag., M.H. selaku Ketua PA Cilegon beserta jajarannya.

pembinaan pta 2
Tim Pembinaan PTA Banten melakukan peninjauan 

Dalam Pembinaan kali ini, Ketua PTA Banten mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memastikan kinerja satker bekerja dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya masyarakat pencari keadilan.

Dalam Pembinaan nya beliau juga menegaskan PA Cilegon harus dapat memberikan pelayanan yang prima, baik dari segi administrasi ataupun pelayanan di bidang hukum, bagaimanapun masyarakat membutuhkan pelayanan hukum yang lebih baik, ujarnya.

Ditambahkannya, agar seluruh Aparatur pengadilan Agama Cilegon mampu untuk menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) kepada Masyarakat yang berkunjung, dengan menerapkan hal tersebut masyarakat dapat terlayani dengan baik.

pembinaan pta 3
Aparatur Pengadilan Agama Cilegon menyimak pembinaan yang dilakukan oleh PTA Banten 

Disela-sela pembinaan nya beliau memberikan arahan dan motivasi terkait dengan Pengusulan WBK, untuk meraih predikat WBK butuh semangat, kebersamaan dan konsitensi dari segenap aparatur, lebih lanjut lagi ia juga menuturkan bahwa dalam Menuju WBK membutuhkan tranparansi baik dalam hal pekerjaan maupun di bagian administrasi, oleh karenanya di berbagai bidang dan tempat harus saling mengawasi dengan cara pemasangan CCTV yang di segala sudut yang dalam hal ini PA Cilegon sudah menerapkannya, hal tersebut dimaksudkan agar adanya keterbukaan sehingga menimbulkan hal-hal yang baik dan dapat meminimalisir penyimpangan-penyimpangan yang terjadi. Diakhir pembinaannya, beliau berpesan agar PA Cilegon dapat menjaga performance dengan cara menjaga kebersihan dan menjaga keindahan kantor. ( ByCL)

pembinaan pta 4
Foto bersama denagn Tim Pembinaan PTA Banten

 

Add comment

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020