contact pa cilegon

header website

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 762

USAI LIBUR IDUL FITRI 1442 H

PA CILEGON LAKSANAKAN APEL PAGI YANG DIRANGKAI DENGAN HALAL BIHALAL

pa-cilegon.go.id

Cilegon (17/5)

Pengadilan Agama Cilegon laksanakan apel pagi perdana pasca libur Idul Fitri yang diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Cilegon yang berlangsung di halaman kantor PA Cilegon, Saiful, S.Ag., M.H. bertindak selaku Pembina apel, di awal pembinaannya beliau menyampaikan secara pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan “ Selamat Idul Fitri 1442 H Mohon maaf lahir dan batin” di hari yang fitri ini marilah kita saling memafkan antar satu dengan yang lainnya, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, karena kita ini merupakan satu keluarga.

apel.17.05Pelaksanaan Apel pagi 
yang diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Cilegon

Pelaksanaan rutinitas apel pagi yang diikuti oleh seluruh aparatur pengadilan Agama Cilegon kali ini berbeda dengan apel-apel sebelumnya, dimana usai pelaksanaan apel pagi ini dirangkai dengan halal bihalal.

apel.17.05 1Pelaksanaan halal bhalal

         PA Cilegon menjalankan tradisi halal bihalal di awal masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri, sebelum melaksanakan halal bihalal Ketua PA Cilegon menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan setelah kegiatan ini diwajibkan kepada pegawai untuk mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer yang tersedia.

apel.17.05 2halal bihalal dilakukan usai kegiatan apel pagi

         Dalam pembinaannya lebih lanjut beliau menyampaikan beberapa point yang sangat penting, diantaranya yakni diharapkan kepada seluruh pegawai setelah melalui ibadah puasa selama 1 bulan harus menunjukan ada peningkatan kearah yang positif, baik dari segi ibadah maupun dari segi pekerjaan ujarnya.

apel.17.05 3Ketua PA Cilegon Saiful, S.Ag., M.H. dalam pembinaannya

Ditambahkannya lagi kita selaku unsur pimpinan harus memberi contoh yang baik bagi aparatur yang dipimpin nya, dan bagi para pegawai diharapkan untuk dapat meningkatkan prestasi kinerjanya, karena prestasi yang dilakukan oleh pribadi secara otomatis akan berpengaruh kepada organisasi dan satuan kerja.

Lebih lanjut ia juga menegaskan bahwa tantangan yang dihadapi oleh PA Cilegon kedepannya akan jauh lebih banyak, seperti yang kita ketahui bersama, saat ini kita sedang melakukan pembangunan zona integritas oleh karenanya sangat diperlukan peningkatan kedisiplinan baik disiplin perihal pekerjaan ataupun disiplin berpakaian.

Diakhir pembinaannya beliau menyampaikan bahwa “ hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini dan hari kemarin jangan sampai lebih baik daripada hari ini” karena jika dari hari ke hari kita tidak melalukan perubahan kearah yang lebih baik maka kita termasuk orang yang merugi, tandasnya. (ByCL)

               

 

Add comment

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020