contact pa cilegon

header website

Dilihat: 147

PERTAHANKAN MUTU DAN KUALITAS PELAYANAN

PA CILEGON MENDUDUKI PERINGKAT 3 PENANGANAN PERKARA SIPP SE INDONESIA

 

Cilegon (28/7) Sejak dipublishnya Rapor kinerja Penanganan Perkara SIPP Periode 27 Agustus dan 3 September 2021 di halaman Website resmi Badan Peradilan Agama BADILAG pada Senin (6/9) kemarin, Pengadilan Agama Cilegon masih menjadi Juara bertahan di peringkat 5 (lima) besar, dimana pada penilaian kinerja SIPP beberapa waktu yang lalu PA Cilegon menduduki peringkat 5 dan hingga pada penilaian bulan September 2021 ini PA Cilegon masih nangkring di urutan 5 besar yakni peringkat 3 (tiga) besar untuk kategori IV (251 – 1.000 Perkara) seluruh Pengadilan Agama Se Indonesia dari 182 Satuan Kerja.

penilaian sipp 030921

Dalam kurun waktu 9 bulan terakhir ini PA Cilegon konsisten untuk mempertahankan kinerjanya dalam menangani perkara melalui SIPP untuk kategori IV ini, dimana PA Cilegon selalu masuk dalam peringkat 5 Besar. PA Cilegon semakin hari semakin berangsur menunjukan kemampuannya dalam penanganan perkara melalui SIPP hingga mencapai peringkat 3 besar, ini merupakan sebuah Pencapaian prestasi yang sangat luar biasa, ujar Ketua Pengadilan Agama Cilegon Ahyar Siddiq, S.E.I.,M.H.I ketika dihubungi Tim Redaksi melalui telpon selulernya, yang kebetulan pada saat ini pucuk pimpinan tertinggi di PA Cilegon tersebut sedang mengikuti Diklat yang diselenggarakan oleh Badan Litbanng Diklat Kumdil MARI “Syukur Alhamdulilah, ini adalah kabar yang menggembirakan sekaligus membanggakan” bagaimana tidak sosok yang dikenal sangat giat dalam menunjukan performa kerjanya ini tak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan kepada seluruh aparatur terkait, khususnya kepada seluruh Hakim dan Unsur terkait penanganan SIPP ini untuk selalu mengupayakan menginput data perkara secara update dan terkini, ditambahkannnya lagi prestasi yang diraih ini adalah usaha dan kerja keras dari seluruh unsur aparatur PA Cilegon, tetap kita jaga dan pelihara kekompakan dan kebersamaan yang sudah ada ini, karena tidak ada suatu pekerjaan yang berat jika kita mau saling membantu dan mendukung satu sama lain. Hal senada juga disampaikan oleh Syahrul, S.H., M.H. Panitera PA Cilegon yang mengungkapkan bahwa Diraihnya peringkat 3 dalam penanganan perkara SIPP ini adalah bentuk wujud pelayanan kami kepada masyarakat khususnya masyarakat pencari keadilan, dimana SIPP ini merupakan aplikasi teknologi berbasis web yang dapat memberikan informasi perkara kepada masyarakat, SIPP ini juga menjadi media kerja yang sangat efisien bagi seluruh aparatur terkait dengan cepat dan mudah dan outputnya dapat memberikan pelayanan yang luar biasa bagusnya kepada masyarakat, ucapnya. (ByCL)

Comments  

+1 # Abdul Mustopa 2021-09-07 12:32
Hasil kerja keras semua pihak, PA Cilegon benar2 luar biasa, semoga menjadi perhatian menpan.
Reply | Reply with quote | Quote
+1 # Hafifi 2021-09-07 12:57
Subhanallah mantap, sistem penilaian berbasis teknologi mengindikasikan bahwa Pengadilan Agama Cilegon telah melayani para pencari keadilan dengan prima..
Reply | Reply with quote | Quote
0 # # Wali_Cruel 2021-09-07 15:57
Dukung penuh Pa Cilegon untuk meraih WBK & WBBM, Muantaapp... Perlu dicontoh.!!!
Reply | Reply with quote | Quote
0 # Eco 2021-09-07 20:39
Semoga PA cilegon tetap konsisiten untuk melayani masyarakat dengan baik, dan jaga kekompakan untuk meraih WBK,, lanjutkan prestasi yang cemerlang. PA cilegon BISA,,,
Reply | Reply with quote | Quote

Add comment

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020