contact pa cilegon

header website

Dilihat: 142

DIRJEN BADILAG BERIKAN DUKUNGAN PENUH KEPADA PA CILEGON

 DALAM MERAIH WBK TAHUN 2021 

pa-cilegon.go.id

Cilegon, Usai menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis di Bandung, hari ini Kamis (9/9) KPA Cilegon Ahyar Siddiq, S.E.I., M.H.I. didampingi oleh Panitera PA Cielgon Syahrul, S.H., M.H. menyempatkan diri bersilaturahmi ke Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama di Jakarta guna meminta dukukangn PA Cilegon untuk meraih WBK di Tahun ini, ketika ditemui oleh Ketua PA Cilegon di ruang kerjanya Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. sangat mengapresiasi kinerja satker termuda (PA Cilegon -red) di Wilayah PTA Banten, terlebih lagi baru – baru ini seperti yang dilansir dari Website resmi BADILAG MARI perihal Rapor Kinerja Penanganan Perkara SIPP, dimana PA Cilegon mendapatkan peringkat 3 dalam kategori IV yaitu yang menangani perkara 251 – 1.000 perkara pertahunnya.

Dirjen 4Ketua PA Cilegon Silaturahmi ke Dirjen Badilag

Hal tersebut tentunya sebuah capaian yang sangat luar biasa dan patut diapresiasi, terlebih orang nomor wahid di Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama tersebut adalah Pencetus Laporan Penanganan Perkara pada SIPP, beliau sangat giat dalam mengkampanyekan penggunaaan SIPP di Peradilan Agama Seluruh Indonesia. Dimana, setiap minggunya Badilag mengeluarkan pengumuman nilai Rapor Kinerja Penanganan Perkara pada SIPP,  hal ini tentunya menjadi sebuah motivasi bagi satuan kerja di tingkat pertama untuk berlomba-lomba meningkatkan kinerjanya melalui aplikasi SIPP. Dari aplikasi tersebut bisa terlihat kinerja satuan kerja masing-masing dalam berupaya meningkatkan pelayanan yang super excellent kepada masyarakat pencari keadilan.

Dirjen 6 Dirjen 1
                                                    Dirjen Badilag memberikan dukungan penuh kepada PA Cilegon

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. memberikan dukungan penuh kepada PA Cilegon untuk meraih WBK tahun ini. Beliau juga berpesan bahwa sesungguhnya WBK dapat diraih dengan selalu menjaga kekompakan antara sesama aparatur PA Cilegon, selain itu tetap pertahankan semangat dan kepada pimpinan agar senantiasa menggelorakan semangat kepada para pegawai baik dalam hal profesioanlitas kerja maupun berinteraksi antara sesama pegawai, ujarnya. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan untuk seluruh pegawai agar selalu berperan aktif dalam menampilkan performa terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna mewujudkan WBK denagn tanpa adanya pungli, korupsi dan grativiaksi, pungkasnya. (ByCL)

  

Comments  

0 # Tuti alawiyah 2021-09-11 08:33
Pa Cilegon mantaaap
Reply | Reply with quote | Quote

Add comment

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020