contact pa cilegon

header website

Dilihat: 69

BEGINI HARAPAN KETUA PA CILEGON

KETIKA OPENING MEETING ASSESSMENT INTERNAL DIGELAR

 

pa-cilegon.go.id

Berikan layanan prima kepada masyarakat pencari keadilan semakin hari PA Cilegon semakin memantapkan dirinya untuk selalu terus berupaya tingkatkan pelayanan. Apalagi dalam penilaian akreditasi Penjaminan Mutu yang dilakukan oleh Badan Peradilan Agama tahun 2020 lalu PA Cilegon menyandang predikat “A” Excellent, hal inilah yang selalu memicu Pimpinan beserta aparatur PA Cilegon untuk berbenah diri ke arah yang lebih baik di segala bidang. “ Mempertahankan sebuah prestasi lebih sulit dibandingkan dengan meraih sebuah prestasi, karena didalam mempertahankan butuh komitmen dan konsisten guna mengimplementasikan program yang telah dibuat dari seluruh unsur mulai dari pimpinan sampai dengan pelaksana” ujar Yulianto, S.E., Sekretaris PA Cilegon ketika dikonfirmasi perihal assessment internal.

Meeting Assessment 280921 1
Opening Meeting di Hadir Oleh Tim APM 

Bertempat di ruang sidang utama, Senin (27/9) tepat pada pukul 08.30 Wib usai melaksanakan apel pagi seluruh Tim Penjaminan Mutu menghadiri Opening Meeting assessment internal, acara dimulai dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua PA Cilegon Ahyar Siddiq, S.E.I., M.H.I. didampingi oleh Koordinator Assesor Internal, Rusydi Bidawan, S.H.I., M.H.

Dalam sambutannya Ketua PA Cilegon yang sekaligus merupakan Top Management dalam TIM APM menyampaikan beberapa point penting diantaranya guna mempertahankan predikat A Excellent yang telah kita raih ini perlu kekompakan dan dukungan dari bapak ibu sekalian, proses penilaian Assessment Survaillance ini menggunakan aplikasi baru yakni seluruh eviden di input kedalam aplikasi PMPAPM yang telah dirilis oleh BADILAG. Ia mengingatkan sangat diperlukan kehati-hatian dalam proses penginputan tersebut, pastikan seluruh dokumen yang sudah di input kedalam aplikasi tersebut adalah data yang sudah valid, pintanya.

Meeting Assessment 280921 2
KPA Cilegon Membuka Secara Langsung Opening Meeting Assessment Internal

Lebih lanjut ia menyampaikan pesan khusus untuk para Tim Assesor Internal “ kami mendukung upaya kerja keras Tim dalam pelaksanaan audit dokumen-dokumen yang akan dilakukan nanti dan saya percayakan kevalidan data yang diinput kedalam aplikasi PMPAPM kepada Tim sepenuhnya” ucapnya. Ia menambahkan agar dalam pelaksanaan assasment internal nanti, jika ada temuan yang menjadi catatan agar segera disampikan kepada unsur terkait, agar segera ditindaklanjuti, pintanya.

Koordinator Tim Assesor Internal Rusydi Bidawan, S.H.I., H.H. merespon apa yang dimandatkan oleh Ketua PA Cilegon “ Saya beserta tim assesor internal akan berupaya dan bekerja semaksimal mungkin dalam mengaudit dokumen-dokumen yang sudah terkumpul, dan sesegera mungkin kami akan menyampaikan temuan agar segera ditindaklanjuti, mengingat pemeriksaan dokumen ini dilakukan selama 3 (tiga) hari kerja yakni sampai dengan tanggal (29/9) kedepan, tuturnya. (ByCL)

Add comment

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020