contact pa cilegon

header website

Dilihat: 46

MANTAPKAN DIRI MERAIH ZONA INTEGRITAS

PA CILEGON HADIRI SOSIALISASI EVALUASI ZI


pa-cilegon.go.id

Cilegon – Dalam rangka menindaklanjuti hasil rapt koordinasi pelaksanaan Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Beas dari Korupsi dan Menuju Wiklayah Birokrasi Bersih (WBK) dan Melayanai (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) dan Tim Penilai Nasional (TPN) Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI mengundang sebanyak 241 Satuan Kerja yang berada dibawah Mahkamah Agung RI utntuk mengikuti kegiatan sosialisasi evalausi Zona Integritas melalui Video Coference melalui aplikasi zoom meeting sesuai dengan surat Plt. Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor 2498/BP/KP.02.1/11/2021 tanggal 10 November 2021 kemarin.

Sosialisasi Evaluasi ZI 1
Ketua PA Cilegon berserta Tim menghadiri pelaksanaan Evaluasi ZI secara Virtual

Memenuhi undangan tersebut Ketua PA Cilegon Ahyar Siddiq, S.E.I., M.H.I. didampingi oleh Tim Zona Integritas Kamis (11/11) tepat pada pukul 09.30 mengikuti kegiatan Sosialisasi Evaluasi Zona Integritas di Ruang Media Center.

Ferri Taufik Ferdiansyah, S.E. Ak., M.Ak., CA., CFrA Auditor Madya pada Badan Pengawasan dalam pemaparannya menyampaikan bahwa Finalisasi LKE dan LHE tidak semua unit kerja akan dievaluasi hanya sejumlah 30% dari jumlah populasi unit kerja yang diajukan, lebih lanjut ia menjelaskan unit yang dijadikan sample ditentukan dengan mekanisme sebagai berikut Pertama Populasi dibagi menjadi 2 (dua) klaster yakni klaster tinggi dan rendah Kedua kalster tinggi adalah unit kerja yang nilai pengungkitnya diatas median, sedangkan klaster rendah yaitu nilai kerja yang pengungkitnya dibawah median Ketiga Sample dari klaster tinggi adalah 20% dari populasi, sample dari klaster rendahadalah 10%dari populasi Keempat Penetapan unit kerja sample diambil dari peringkat nilai pengungkit tertinggi masing-masing klaster (peringkat 20% tertinggi dari klaster tinggi, dan peringkat 10% tertinggi dari klaster rendah) yang diajukan zona integritas tidak semuanya Kelima Persentase kelulusan dari sample unit kerja yang dievaluasi menjadi acuan penetapanjumlah unit kerja yang akan ditetapkan WBK/WBBM.

Sosialisasi Evaluasi ZI 2
Ferri Taufik Ferdiansyah saat melakukan pemaparan Evaluasi ZI

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Kementerian PANRB akan memilih jumlah satuan kerja yang akan dilakukan Verifikasi Lapanagan dan Desk Evaluation , dari 314 Satuan Kerja dibawah Mahkamah Agung RI dimana 94 satuan kerja akan menjadi sample, 36 Verivikasi Lapangan dan Desk Evaluation 58 satker.

Diakhir acara ia menyampaikan agar seluruh pimpinan satuan kerja beserta jajarannya agar tetap menjaga komitmen bersama untuk meraih Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (ByCL)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020