contact pa cilegon

header website

Dilihat: 951

SALAH SATU TIM AUDIT KINERJA BAWAS MA RI

MEMBAGIKAN PENGALAMAN NYA KETIKA SEDANG BERTUGAS

MELALUI BUKU ANTOLOGI YANG DITULISNYA



pa-cilegon.go.id

Cilegon – Sudah 3 (hari) Squad PA Cilegon berjibaku dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Badan Pengawasan MA RI, hari ini tibalah saatnya kegiatan tersebut berakhir. Tepat pada pukul 16.45 Wib kegiatan ekspose hasil audit kinerja oleh Tim Badan Pengawasan yang dilakukan di Ruang Sidang Utama PA Cilegon usai sudah.

Lazimnya kegiatan yang lain, kegiatan kali ini juga diakhiri dengan sesi foto bersama, dimana seluruh keluarga Besar PA Cilegon beserta Tim Audit Kinerja Badan Pengawasan MA RI yang terdiri dari Ketua Tim dan Anggota Tim yang berjumlah 5 (lima) orang tersebut berbaur menjadi satu untuk mengabadikan momen kebersamaan.

berita 191121 1

Siang hari ini Jum’at (19/11) ketika Abdul Mustopa, S.H.I., M.H. Wakil Ketua PA Cielgon mengumumkan melalui whatsapp grup PA Cilegon menanyakan apakah ada yang mau pesen buku ini (sambil menunjukan foto bukunnya), penulisnya Pak Irfan, salah satu Tim BAWAS yang sedang melakukan audit, tulisnya pada whatsapp grup, list aja ya, harganya hanya 60.000,- (enam puluh ribu rupiah) tulisnya via whatsapp, bukunya bagus untuk bekal pengawasan, berdasarkan cerita dan kisah perjalanan beliau, celotehnya di grup whatsaap itu sambil mempromosikan nya.

Tak butuh waktu lama, selang beberapa jam saja sejak diumumkan, Whtasapp Grup PA Cilegon ramai dibanjiri oleh Hakim dan Pegawai yang berminat untuk memikili karya Tulis Antologi “ Pengawasan Aparatur Peradilan “ yang ditulis oleh salah satu anggota Tim Audit Kinerja BAWAS yang selama 3 (tiga) hari ini sedang melakukan pengawasan di PA Cilegon.

berita 191121 2

Hampir dari seluruh pegawai antusias untuk memiliki buku tersebut, seperti citra salah seorang pegawai yang menuliskan namanya di daftar list pemesanan “ Buku ini wajib punya, dari judulnya sudah menarik, penasaran kasus apa aja sih yang sering dilaporkan ke BAWAS sampai dijatuhi hukuman disiplin bahkan sampai adanya pemecatan dengan tidak hormat, ish…..sepertinya buku ini horor ya, beli yuk buat pengalaman dan pembelajaran kita juga supaya kita tidak mengalaminya” ajaknya kepada wikan teman seruangannya yang mengngukan kepala tanda setuju dengan pernyataan yang diucapkan tadi.

berita 191121 3

Seusai melakukan sesi foto bersama, buku yang dipesan dibagikan kepada Hakim dan Pegawai yang mendaftarkan namanya di list pemesanan, minta tanda tangan sama foto yuk sama penulisnya, kapan lagi beli buku langsung ditandatangani sama penulisnya ucap wikan.

Kebahagiaan terpancar dari wajah - wajah lelah setelah 3 (tiga) hari dilakukan pemeriksaan oleh Tim BAWAS MA RI ketika memiliki Buku, tanda tangan dan foto bareng penulis nya. (ByCL)

Comments  

0 # Jacqueline 2021-12-01 15:52
Thanks for finally writing about >Salah Satu Tim Audit Kinerja Bawas MA RI Membagikan Pengalaman nya Ketika Sedang Bertugas Melalui Buku Antologi
Yang Ditulisnya
Reply | Reply with quote | Quote

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020