contact pa cilegon
contact pa cilegon

header website

Dilihat: 112

TINGKATKAN KINERJA PERSONILNYA

HARI INI KETUA PA CILEGON RESMI MELANTIK DUA KASUBAG


pa-cilegon.go.id

Cuaca mendung siang ini menyelimuti kota Cilegon, tapi suasana tersebut kontras dengan apa yang dirasakan oleh kedua Kasubag yakni Citra Lesmana, S.H. dan Wikan Ayu Ardhita, S.E. hal ini dikarenakan hari ini adalah hari yang berbahagia dan bersejarah untuk keduanya, karena tepat pada hari ini Selasa (30/11) secara sah mereka resmi dilantik dan diambil sumpah untuk jabatan barunya. Bertempat di Ruang Sidang Utama PA Cilegon, pukul 15.00 Wib Ketua PA Cilegon Ahyar Siddiq, S.E.I., M.H.I. Melantik kedua srikandi tersebut.

berita 301121 1

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat, acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan pembacaan surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI;

berita 301121 2

Turut hadir dalam upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut Wakil Ketua PA Cilegon Abdul Mustopa, S.H.I., M.H.I. para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan Pegawai PA Cilegon.

Saya bersumpah bahwa saya, akan senantiasa menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah, martabat, serta akan senantiasa mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan saya sendiri, seseorang atau golongan".

berita 301121 3

Ucap keduanya pada saat prosesi pengambilan sumpah jabatan. Citra Lesmana, S.H. secara resmi mengemban tugas sebagai Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan serta Wikan Ayu Ardhita, S.E. secara resmi mengemban tugas sebagai Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana pada Pengadilan Agama Cilegon setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua PA Cilegon Ahyar Siddiq, S.E.I.,M.H.I.

Jabatan baru kedua Kasubag tersebut merupakan pola mutasi dan rotasi yang dilakukan oleh Mahkamah Agung RI guna meningkatkan kualitas dan performa kinerja aparaturnya. Rotasi ini merupakan pertukaran posisi jabatan antara Kasubag Kepegawian Organisasi dan Tatalaksana dengan Kasubag Perencanaa, Teknologi Informasi dan Pelaporan.

“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk Kedua kasubag yang baru saja dilantik, pertuakran jabatan seperti ini sudah lazim dilakukan oleh Mahkamah Agung, dimana tujuan pola mutasi dan rotasi ini adalah untuk pengembangan pegawai serta meningkatkan efisiensi dan efektifitas kerja dalam sebuah satuan kerja, yang merupakan tindak lanjut dari potensi, penilaian disiplin ilmu, prestasi serta karakter yang dimiliki dan saya sangat yakin dan percaya keduanya akan cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri denagn pekerjaan yang baru, apalagi mereka bertukar posisi masih di Satker yang sama yakni PA Cilegon dan ini memudahkan bagi mereka untuk saling sharing dan bertukar ilmu satu sama lain, semoga dengan jabatan baru yang mereka emban ini semakin berkah dan amanah dalam menjalankan tugasnya, ujar Ketua PA Cilegon ketika ditemui usai kegiatan”.

Diakhir acara, ucapan selamat disampaikan secara langsung oleh pimpinan dan seluruh keluarga besar PA Cilegon yang diabadikan melalui sesi foto bersama.(ByCL)

berita 301121 4 berita 301121 5

Comments  

0 # Abdul Mustopa 2021-11-30 19:33
Sukses buat bu Citra dan bu Wikan, semoga PAC tambah jaya
Reply | Reply with quote | Quote
0 # Wadihah 2021-11-30 19:44
The best
Reply | Reply with quote | Quote
0 # Wadihah 2021-11-30 19:45
PAC thebest
Reply | Reply with quote | Quote

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020