contact pa cilegon
contact pa cilegon

header website

Dilihat: 38

TINGKATKAN KOMPETENSI APARATURNYA

PA CILEGON IKUTI BIMTEK YANG DISELEGGARAKAN OLEH PTA BANTEN


pa-cilegon.go.id

Cilegon - Pada hari ini Selasa (21/6) bertempat di Hotel Horison Ultima Ratu Serang dilaksankan kegiatan Bimtek (bimbingan teknis) Bidang Perencanaan dan Kepegawaian pada Pengadilan Tinggi Agama Banten dan Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Banten yang diikuti oleh sejumlah peserta sebanyak tiga puluh orang yang terdiri dari unsur Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan serta Kasubag Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wib dan dibuka secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten Dr. Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H. Pembukaan kegiatan ditandai dengan pengalungan kartu identitas peserta Bimtek yang diwakili dari dua orang peserta yang hadir Sumadi, ST dari PA Serang dan Wikan Ayu Ardhita, S.E. dari PA Cilegon.

berita 210622 1
Peserta Bimtek saat mengikuti kegiatan

Dalam arahannya KPTA Banten mengapresiasi atas kehadiran peserta yang sudah hadir tepat waktu untuk mengikuti kegiatan Bimtek ini yang berlangsung selama tiga hari kedepan. Lebih lanjut disampikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah mensasar core values yang mana jika dikaitkan dengan nilai dasar ASN, maka kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini sangat pas dan tepat dengan nilai kompeten dan adaptif, ujarnya.

berita 210622 2
KPTA Banten dalam arahannya kepada peserta Bimtek

Masih dalam kesempatan yang sama, beliau mengharapkan bahwa dengan diadakannya bimtek ini seluruh peserta yang hadir agar dapat meningkatkan kompetensinya, dapat memahami regulasi dan dapat menyusun SKP dan perjenjangan kinerja, tidak alergi atau antipati dengan segala perubahan dan tetap bersemangat mengikuti perubahan yang terjadi dan tidak ketinggalan oleh perubahan itu sendiri, ungkapnya. Diakhir arahannya beliau menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir agar selama tiga hari kedepan dapat mengikuti dan menyimak dengan serius kegiatan ini, sehingga dapat memahami dan menangkap materi yang disampaikan, tandasnya diakhir arahannya.

Kegiatan Bimtek yang berlangsung selama tiga hari, yang dimulai pada dua puluh satu sampai dengan dua puluh tiga Juni 2022 ini terdiri dari tiga materi yang berbeda dimana materi yang disampaikan dihari pertama ini sesuai dengan jadwal yang sudah dikeluarkan oleh PTA Banten sebagai penyelenggara kegiatan yakni Penerapan PP Nomor 30 Tahun 2019 pada Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang di Bawahnya yang disampaikan oleh pemateri Hannan Tauqiefie, S.T. Kepala sub Bagian Mutasi II.A Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI. (ByCL)

berita 210622 3
Foto Bersama KPTA Banten

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020