contact pa cilegon
contact pa cilegon

header website

Dilihat: 30

SONGSONG GENERASI EMAS 2045

WAKIL KETUA PA CILEGON IKUTI PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGADILAN

 

pa-cilegon.go.id

Cilegon - Guna menyongsong generasi emas 2045, dimana pada tahun tersebut Indonesia genap mencapai usia satu abad Makamah Agung RI mempersiapkan diri untuk mencetak pimpinan yang inspiratif dan berkarekter. Dimana dalam suatu organisasi diperlukan pimpinan yang dapat dijadikan sebagai role model bagi orang - orang yang dipimpinnya. Sejatinya pimpinan harus dapat melakukan peningkatan profesinalisme, peningkatan disiplin kerja dan peningkatan integritas serta kejujuran. Pimpinan yang cerdas dan mau menerima perubahan harus diterapkan sejak dini.

Untuk itu Mahkamah Agung RI mempersiapkan Generasi Emas dengan menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Pengadilan yang diselenggarakan selama delapan hari yakni sejak tanggal 16 sampai dengan tanggal 25 November yang dilaksanakan di Kampus Badan Litbang diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI - Megamendung, Bogor.

Pendidikam dan Pelatihan Kepemimpinan Pengadilan mempersiapkan generasi emas Mahkamah Agung 2045 tersebut diikuti oleh seluruh peserta dari empat Lingkungan Badan Peradilan yang berada dibawah Mahkamah Agung RI. Dari 160 jumlah peserta kegiatan, Wakil Ketua PA Cilegon Ahmad Saprudin, S.Ag., M.H. adalah salah satu peserta yang dipanggil melalui seleksi Pusdiklat Menpin.

berita 241122 1
Wakil Ketua PA Cilegon Ahmad Safrudin, S.Ag., M.H. saat mengikuti pelatihan

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan dan Kepemimpinan Balitbang Diklat Kumdil Edward T.H. Simarmata, S.H., L.L., M.T.L. pada Kamis (17/11), dalam sambutannya disampiakan bahwa kegiatan ini diselnggarakan untuk mempersiapkan calon - calon pimpinan dan pejabat di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya yang berintegritas tinggi, kemampuan memimpin yang kuat serta pemimpin yang menguasai Teknologi Informasi yang baik guna mewujudkan visi dan misi Mahkamah Agung RI yakni mewujudkan peradilan modern berkelas dunia berbasis Teknologi Informasi.

berita 241122 2
Sesi foto bersama

Lebih lanjut disampikannya, bahwa di era modernisasi saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa segala kegiatan tidak terlepas dari teknologi informasi, oleh karenanya seluruh peserta setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan mampu mengimplementasikan segala ilmu yang telah didapat dalam pendidikan ini disatuan kerjanya masing - masing, ujarnya. (ByCL)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Email Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube  facebook  instagram

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020