contact pa cilegon
contact pa cilegon

header website

Dilihat: 287

TINGKATKAN INTEGRITAS, KETUA PA CILEGON

MELANTIK TIGA PNS SEKALIGUS PANMUD GUGATAN

 

pa-cilegon.go.id

Cilegon - Hari ini, Rabu (15/3) merupakan hari bersejarah bagi ke tiga CPNS PA Cilegon yakni Rizky Kurnia Eka Putra, S.H., Anita, S.H. dan Diah Intan Ningtias, Amd. Pasalnya dihari ini ketiga CPNS tersebut secara resmi diambil sumpahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil secara langsung oleh Ketua PA Cilegon Ahyar Siddiq, S.E.I., M.H.I. Masih dalam rangkaian satu kegiatan Ketua PA Cilegon hari ini juga melantik dan mengambil sumpah Panitera Muda Gugatan Sarmanah, S.H. Prosesi kegiatan dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib yang dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua PA Rangkasbitung Dr. Saiful, S.Ag., M.H. beserta rombongan yang menghantarkan salah satu pegawainya yang dilantik. Kegiatan dilakukan secara khidmat, terlebih ketika diambil sumpah dan diperdengarkan lagu Bagimu Negeri suasana hening menyelimuti prosesi sakral tersebut.

berita 23 03 15 1

Prosesi pengambilan sumpah/janji PNS

berita 23 03 15 2

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan panmud Gugatan

Dalam sambutannya Ketua PA Cilegon mengucapkan selamat kepada Panitera Muda Gugatan dan tiga orang PNS yang baru saja dilantik, kepada PNS yang baru saja dilantik orang nomor satu di PA Cilegon tersebut menaruh harapan kepada mereka untuk terus mengembangkan diri dan berkontribusi yang baik untuk PA Cilegon. Ditambahkannnya, bahwa ini merupakan langkah awal kalian dalam menapakai karier, perjalanan masih panjang, baik dan buruknya karier saudara di dunia peradilan adalah diri kalian sendiri yang menciptakannya, oleh karenanya ukirlah prestasi segemilang mungkin, cintai pekerjaan kalian lakukan dengan tulus dan ikhlas, insyaallah kebaikan akan mengikuti kalian dengan sendirinya, ungkapnya.

berita 23 03 15 3

Amanat dan Pengantar Tugas oleh Ketua PA Cilegon Ahyar Siddiq, S.E.I., M.H.I.

lebih lanjut disampaikannnya bahwa pola kepemimpinan yang diterapkan adalah kolektif kolegial yakni kepemimpinan yang melibatkan pihak terkait dalam mengambil keputusan, ditegaskannya bahwa semua aparatur memiiliki hak untuk menyampaikan ide, pendapat dan gagasannya guna meningkatkan pelayanan. Tak lupa dalam sambutan dan pengantar tugasnya disampaikan agar kepada tiga PNS dan Panmud Gugatan yang baru saja dilantik agar cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan lingkungan dan mengikuti pola kerja yang sudah ada.

Diakhir acara, usai mendengarkan amanat yang disampakan oleh Ketua PA Cilegon acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat. (ByCL)

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Cilegon

Kompleks Perkantoran Sukmajaya Mandiri, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.5, Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

Telepon : (0254) 382829

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Email Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sosial Media

youtube   facebook   instagram   tiktok   twitter

  

 

@Copyright Pengadilan Agama Cilegon 2020